15 Hotel Termahal di Dunia (2)

Lanjutan dari 15 Hotel Termahal di Dunia (1).

8. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Rome (sekitar 286 juta rupiah per malam).
20120902-103622.jpg
Hotel ini adalah salah satu hotel yang memiliki suite dengan ukuran kamar terbesar bila dibandingkan dengan ukuran suite lainnya di daratan Eropa. Terinspirasi oleh gaya Roma kuno, suite ini dihiasi oleh marmer, kaca patri (stained glass), serta lukisan di dinding dan langit-langit (fresco). Suite ini juga dilengkapi dengan teras melingkar di mana kita bisa menikmati hangatnya matahari, spa pribadi dengan sauna, whirpool dan steam bath, serta bioskop pribadi.

7. Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Sardinia, Italy (sekitar 308 juta rupiah per malam).
20120902-104700.jpg

CNN Go dengan jahilnya mengatakan bahwa hotel ini merupakan “One of the most exquisite, but not the most expensive. Bargain!

Sempurna untuk ber-networking di bawah siraman matahari hangat khas Italia, President Suite ini menghadap ke pantai berkilau Costa Smeralda. Disebut-sebut sebagai salah satu suite paling cantik di dunia, hunian dengan 3 kamar mewah ini terletak di resor mewah Porto Cervo.

Menggabungkan gaya sederhana Mediterania dengan pemandangan pantai yang sensasional, suite ini juga dilengkapi dengan teras pribadi di lantai atas, gudang wine serta pusat kebugaran di alam terbuka.

6. The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athens (sekitar 327 juta rupiah per malam).
20120902-110052.jpg

Dengan juru masak pribadi, pelayan (butler) pribadi serta pianis yang siap dipanggil setiap saat, tidak ada alasan untuk beranjak dari villa dengan 3 kamar ini.

Bila ingin, tamu juga dapat menikmati kolam renang indoor ataupun kolam renang outdoor yang dilengkapi dengan pemanas, gym, ruang uap, serta ruang pijat. Kamar ini juga terletak dekat dengan pantai dan marina pribadi.

5. Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas (sekitar 338 juta rupiah per malam).
20120902-111024.jpg
Hugh Hefner Sky Villa, terletak di Fantasy Tower, dihiasi dengan segala sesuatu yang berbau Playboy: benda seni yang sensual, dipilih oleh Hef sendiri, tempat tidur besar yang bisa berputar dengan logo Bunny-nya, serta spa yang menjulur tergantung di atas atap hotel, dihiasi pemandangan Las Vegas.

Hunian 2 kamar seluas 836 meter persegi ini juga dilengkapi dengan bathtub berukuran raksasa (CNN Go menyebutnya “orgy-sized bathtub“, hmm…), bar, meja poker serta air terjun.

Harga kamar yang bikin nangis ini tidak termasuk makan pagi — apalagi Playboy Bunnies.

4. Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, France (sekitar 357 juta rupiah per malam).
20120902-112915.jpg
Hotel Martinez memiliki restoran yang mendapat anugerah satu bintang Michelin, piano bar, serta pantai pribadi yang luas.

Penthouse suite bergaya art deco ini dilengkapi dengan ruang duduk, ruang makan, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi berukuran raksasa dengan hammam, shower, spa bath, ruang ganti serta sauna. Teras besarnya menghadap ke teluk Cannes.

3. Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York (sekitar 399 juta rupiah per malam).

20120902-113455.jpg
Penthouse seluas 400 meter persegi ini menguasai seluruh lantai atas hotel Four Seasons New York dan menawarkan pemandangan 360 derajat kota Manhattan yang fantastik.

Suite dengan 9 kamar ini merupakan hasil kolaborasi desainer Peter Marino, arsitek IM Pei serta pemilik hotel Ty Warner yang merupakan bilioner kreator Beani Babies.

Suite ini dihiasi oleh kain yang dijahit dengan perpaduan platinum dan emas, serta dilengkapi dengan halaman indoor-outdoor bergaya Zen, lampu gantung raksasa, butler pribadi, pelatih pribadi serta supir pribadi.

2. The Presidential Suite, The Raj Palace Hotel, Jaipur, India (sekitar 429 juta per malam)
20120902-114609.jpg
Presidential Suite ini dulunya merupakan kediaman mendiang Maharaja. Seluas hampir 1,500 meter persegi, suite ini merupakan salah satu suite terbesar di Asia, dan terdiri dari 4 lantai apartemen yang dihiasi oleh daun emas, ukiran dinding, gading serta cermin.

Dengan teras atap pribadi dan kolam renang menawarkan panorama kota merah jambu Jaipur serta museum pribadi, nyaris tidak ada alasan untuk meninggalkan kamar hotel ini.

1. Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Geneva (sekitar 619 juta rupiah per malam).
20120902-115722.jpg
Memiliki 12 kamar, suite ini pada dasarnya merupakan sebuah rumah.

Bagi mereka yang peduli pada masalah keamanan, tidak ada tempat yang lebih baik dan aman daripada Royal Penthouse Suite yang menawarkan panorama indah Danau Geneva dan Mont Blanc. Dilengkapi dengan pintu dan jendela tahan peluru, hunian ini menjadi tempat berlindung yang sempurna bagi para pejabat negara atau selebriti yang ingin menjaga privasinya.

Menguasai seluruh lantai atas di Hotel President Wilson, suite ini juga dilengkapi dengan lift pribadi untuk mengantarkan tamu menuju apartemen dengan 12 kamar yang dihiasi oleh grand piano Steinway, ruang bilyar, perpustakaan dan pusat kebugaran pribadi.

Disclaimer: foto-foto yang ditampilkan diambil dari website dari masing-masing hotel.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
2 Comments
  1. mimpi menginap di hotel beginian…
    Rumah Taman´s last blog post ..Kiat Memilih Keramik Lantai

  2. gilak harganya ,, gaji setahun aja gak nyampe segitu..

Leave a Reply

CommentLuv badge

Our Guests

Tips

About The Author

KeLuar Negeri

KeLuar Negeri

Indonesian travel enthusiast. 20 countries, hundreds of cities, millions of experience. Join me and share your journey at http://www.keluar-negeri.com

View Full Profile →

Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.